-->

Sinopsis Film Inferno (2016) Penuh mistery banget

Pada 16 Juli 2013, Sony Pictures Entertainment menunjuk Ron Howard untuk menyutradarai film yang diangkat dari buku ke-empat karya Dan Brown, Inferno, di mana David Koepp akan menuliskan skenarionya. Imagine Entertainment ditunjuk untuk membiayai seluruh produksi, sementara Tom Hanks memainkan kembali perannya sebagai Robert Langdon. 26 Agustus 2014, Sony telah menyelesaikan kesepakatan dengan Howard dan Hanks, agar film digarap mulai April di Italia. Brian Grazer juga siap menjadi produser bersama Howard.


Disutradarai kembali oleh Ron Howard yang merupakan sutradara dari beberapa film ternama seperti, In the Heart of the Sea, The Independent dan A Beautiful Mind (sebagai aktor). tak hanya menjadi sutradara, Howard juga menjadi produser didalam film ini bersama dengan Brian Grazer (Cowboys & Aliens 2011). Dengan penulis skenarionya David Koepp (Zathura dan Spider-Man 2002) dan juga rumah produksinya adalah Imagine Entertainment, film inferno ini akan tayang perdana di Inggris dan Irlandia pada tanggal 14 oktober.

Pada tanggal 2 Desember, Felicity Jones lebih dahulu bergabung dalam film ini. 17 Februari 2015, studio memaparkan konfirmasi tentang bintang-bintang yang direncanakan akan terlibat antara lain sebagai Dr. Sienna Brooks, Omar Sy sebagai Christoph Bruder, Irrfan Khan sebagai Harry "The Provost" Sims, dan Sidse Babett Knudsen sebagai Elizabeth Sinskey, pemimpin Badan Kesehatan Dunia (WHO). Ben Foster menyusul kemudian bergabung pada 10 Maret 2015.

Film Inferno 2016:
» Tanggal rilis : 28 Oktober 2016 (USA)
» Tayang di Indonesia : 27 Oktober 2016
» Genre : Mistery, Thriller
» Sutradara : Ron Howard
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 1 menit
» Pemeran di film Inferno :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Tom Hanks
-
Robert Langdon
Felicity Jones
-
Dr. Sienna Brooks
Ben Foster
-
Bertrand Zobrist
Irrfan Khan
-
Harry Sims
Sidse Babett
Knudsen
-
Dr. Elizabeth Sinskey
Omar Sy
-
Chrispoh Bruder
Ida Darvish
-
Marta
Ana Ularu
-
Vayentha
Wolfgang
Stegemann
-
Agen Bouchard
Attila Arpa
-
Agen
Jon Donahue
-
Richard Savage
Xavier Laurent
-
Antonie
Christian
Stelluti
-
Agen Rogue Bruder

Sinopsis Film Inferno :
Film Inferno bercerita tentang Robert Langdon (Tom Hanks) yang terbangun di sebuah rumah sakit di Florence, Italia dengan keadaan amnesia atau kehilangan ingatan tentang apa yang terjadi olehnya beberapa hari yang lalu. Setelah diceritakan bagaimana ia bisa dirumah sakit tersebut oleh Dr. Sienna (Felicity Jones), ternyata ia teringat sedang memecahkan suatu misteri yang besar. Dengan bantuan dari Dr. Sienna, Langdon akan mencoba mengingat kembali apa yang terjadi sebelumnya dan berusaha untuk memecahkan teka-teki yang paling rumit yang pernah ia hadapi.

Sinopsis Resmi dari Sony Pictures Entertainment :
Academy Award® winner Ron Howard returns to direct the latest bestseller in Dan Brown's (Da Vinci Code) billion-dollar Robert Langdon series, Inferno, which finds the famous symbologist (again played by Tom Hanks) on a trail of clues tied to the great Dante himself. When Langdon wakes up in an Italian hospital with amnesia, he teams up with Sienna Brooks (Felicity Jones), a doctor he hopes will help him recover his memories. Together, they race across Europe and against the clock to stop a madman from unleashing a global virus that would wipe out half of the world's population.



Tags :
The Inferno Trailer
The Inferno 2016
Film The Inferno 2016
sinopsis Film The Inferno
The Inferno sinopsis
Sinopsis The Inferno 2016
The Inferno Movie
Film The Inferno The Enfield Poltergeist sinopsis
The Inferno Indonesia
The Inferno The Enfield Poltergeist 2016 Movie
Trailer Film The Inferno
Jadwal rilis The Inferno
The Inferno Film Trailer
Film The Inferno rilis di Indonesia
Alur cerita The Inferno










Thanks to :
- IMDb
- Wikipedia
- Youtube
- Google