-->

Viral 'Dilan 1990' Kisah Remaja jaman Old raja Puitis

DILAN 1990, diangkat dari salah satu sebuah buku yang best seller. Sehingga tak salah kalau ada sebuah prduser atau penerbit film yang berani untuk mangambil cerita di 'Dilan' ini.

Tapi setelah saya nonton ini film di bioskop memang saya cukup terpukau karena di perankan dengan baik oleh 'Iqbal Ramadhan' yang terlihat pas dan di pasangkan dengan milea gadis manis yang diperankan oleh 'Vanesha Prescilla' yang menurut saya cantik dan imut.


Cerita yang di buat oleh Pidi Baiq tahun 2014, ini mengambil cerita di bandung yang mana memang orang bandung memang cantik-cantik dan gelis banget.

Dan satu lagi yaitu sang walikota yang ikut hadir sebagai kameo di film ini, membuat film ini terlihat khas banget.


Masa SMA atau SMU memanglah saat yang paling indah dah, semua orang yang penah menempuh bangku SMA pasti akan pengen mengulang jaman itu lagi, sebab jaman itu adalah jaman kita berada pada masa yang terbaik.

Kembali ke film.

Film ini memang cukup romance namun yang paling mencolok adalah dialog yang di bawa oleh di 'Dilan' sebab pasti membuat hati perempuan akan meleleh.

Jadi jangan heran kalau yang menonton aka selalu berkata 'Cieee....'

"Termasuk si Mimin juga :D"

Ya memang sih film ini cocok banget untuk anak jaman sekarang sebab semua yang di bawa adalah plot jaman sekarang jadi akan ada feel anak sekarang. Nah sekarang mimin mau berbagi tentang gombalan-gombalan yang di katakan dilan nih.

Kebetulan sudah mimin rekamn semua di Instagram.


Cieee....

A post shared by DILAN 1990 (@dilanku) on

Ntaps Gan....


Hahaa...


Click to comment