-->

Promo Kode Grab Terbaru (GRABCAR, GRABBIKE, GRABHITCH, GRABFOOD SAMPAI GRABEXPRESS)

Sekarang ini layanan jasa seperti Gojek, Uber dan Grab memang sangat terkenal dan sudah mulai di terima oleh banyak kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya sangat membantu dan sangat bermanfaat untuk kita.

Namun dengan seiring berkembangnya zaman dan waktu jika semua layanan jasa ini tidak melihat pasar atau tidak mengikuti zaman bisa saja mereka semua salah akan kalah dengan yang tetap mengikuti zaman.

Nah beberapa cara untuk tetap mendapatkan pelanggan atau orang yang menggunakan jasa mereka biasanya akan melakukan berbagai cara, nah salah satunya adalah dengan membagikan semacam kode promo seperti ini.

Seperti Grab ini yang membagikan kode promo supaya ada orang yang mau menggunakan jasa mereka.

kode promo grab terbaru 2018

Kode promo seperti memang bisa di bilang cukup efektif untuk orang Indonesia yang mana orang Indonesia adalah orang yang memililki pemikiran bertahan hidup yang cukup tinggi, Misal saja meraup utung tanpa mau rugi.




Selain itu juga, dengan kamu menggunakan jasa layanan seprti Grab ini kamu juga bisa menambabh relasi lho, karena biasanya orang atau drivernya itu ramah dan sopan jadi asyik kalau di ajak becanda atau sharing hal-hal tertentu. Pokoknya cocok untuk kamu yang sedang nggak ada kerjaan di rumah atau di kost. ssstt siapa tahu dapet jodoh juga :D

Terkait : Kode promo grab taxi dan grab car terbaru 2018

Sudah-sudah, nah cara untuk memakai Kode Promo Grab ini nggak begitu ribet kok kamu cukup pesan dan mencari driver lalu pada saat sudah menemukan driver nanti di situ akan ada metode atau sebuah form yang di sarankan untuk mengisi kode promo *jika memang punya.

KODE PROMO GRAB TERBARU: REJEKIGC

Kode promo ini di berikan secara gratis kepada user lama dan yang terpilih saja, dan hanya bisa di gunakan di hari senin-jum'at. Kode ini bisa di gunakan 2x saja dan untuk layanan Grabcar dan Grabtaxi saja.

Tapi jangan sedih buat kamu yang belum bisa menggunakan kode promo dari Grab ini, kamu tetap bisa mendapatkan kode pada tiap bulan kok, tenang karena Grab biasanya akan membagikan kode-kode ini secara gratis kok, jadi tetap pantengin website ini saja.

Ada promo kode Grab untu Grabpay:

KODE PROMO KHUSUS GRABPAY: SELALUHEMATGP

Wah beruntung banget nih yang punya saldo di Grab atau Grabpay, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan jika menggunakan Grabpay selain kamu bisa lebih hemat, kamu juga bisa menghemat pengeluaran kamu. Nggak cuma itu lho dengan kamu menggunakan kode promo ini kamu bisa menggunakannya sebanyak lima kali, wah kamu jadi bisa makin nggak perlu keluarin uang banyak kalau hanya untuk main-main ke sekolah atau ke tempat hiburan di kotamu.

Perlu di ingat juga bahwa kode promo khusus Grabpay ini hanya bisa di gunakan di kota Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, Batam, Balikpapan, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Pekanbaru, Jambi, Denpasar, Semarang, Surabaya, Aceh, Manado dan mattaram aja.

kode promo grab 60%

Nikmati juga Kode Promo 60% sampai 70%

Tetap semangat, dan jangan bersedih kamu masih bisa kok mendapatkan kode-kode dari Grab setiap bulannya jadi ayo buruan kamu Download appsnya di Playstore. Biar kamu bisa lebih hemat dalam pengeluaran.

Terima kasih.

Click to comment