-->

Terungkap Klimaks Avengers : Infinity Wars, Pemeran Hulk Jadi Salah Tingkah

Klimaks Avengers : Infinity Wars

Terungkap Klimaks Avengers : Infinity Wars, Pemeran Hulk Jadi Salah Tingkah - Aktor Mark Ruffalo (War Machine) dan Don Cheadle (Hulk), salah satu pemain film-film superhero Marvel, belakangan menngumbar banyak berbagai konten dalam film Avengers: Infinity War.

Keduanya berbicara dalam sebuah acara bertema Good Morning America.

Namun di sebuah pertanyaan, justru pemeran Hulk (Cheadle) malah terang-terangan membeberkan Klimaks Avengers : Infinity Wars dengan cukup jelas.

baca : Bocorkan-klimaks-avengers-infinity-war-pemeran-hulk-menyesal

Dengan kutipan sebagai berikut :

Ketika ditanya apakah mereka berhasil menyelamatkan Asgard, Mark menoleh kepada Don dan berkata, "Boleh aku bilang?" Don langsung merespons, "Tidak." Mark lantas mulai berpikir dan berbicara, "Biarkan saya bilang begini, seperti setiap film Marvel lainnya, ini tidak berakhir baik bagi para superhero."

Klimaks Avengers : Infinity Wars

Sang pewawancara pun menyatakan rasa setujunya bahwa seseorang selalu mati atau terluka parah. Namun, Mark secara spontan langsung membeberkan, "Tunggu sampai kau melihat yang satu ini–semuanya mati!"

Bagitulah sedikit kutipan klimaks Avengers : Infinity Wars yang di sampaikan oleh 2 pemeran dari film Avengers : infinity wars.

 

semoga itu bisa menjadi, pintu pencerahan bagi kalian para MCU Indonesia. Mari kita tunggu serial baru dari para Avengers.

Sekian,

Click to comment